If you live to be a hundred, I want to be a hundred minus one day, so I never have to live without you -pooh-

Happy New Year 2015

Hai bloggers, wordpressers.. hahhaa..

HAPPY NEW YEAR 2015

Biar semua keinginan yang belum tercapai di 2014 boleh tercapai di 2015, yang lagi merencanakan pernikahan *kayaksaya* biar lancar semua sampai hari H , kesehatan kita semua boleh di tambah-tambah lagi, para Ibu-Ibu karir dan Ibu Rumah Tangga juga di beri kesehatan yang lebih lagi, yang lagi mengharapkan baby biar MukjizatNya nyata di tahun 2015 ini, pokoknya semua yang baik-baik , Amen.

Kalo untuk resolusi, mungkin gk ada resolusi yang jadi fokus sih kalo gw, hehhee. Cuma berhubung gw lagi mempersiapkan pernikahan yang tinggal 143 hari lagi.. hahaha, jadi berharap semua lancar sampai hari nya, cuaca semua mendukung, vendor-vendor yang gw pake juga mensupport pernikahan gw dan cami ini dengan jasa mereka. Amen

Tahun baruan kemana nih ? saya gk kemana-mana.. hehe, malam tahun baru, sekitar jam 19.00 saya ibadah di gereja satu keluarga, kecuali si bontot.. abis gereja langsung ngumpul lagi di rumah cici nya cami, makan bareng sambil nunggu Oom nya cami yang juga dateng, abis itu kita doa sama-sama, share FirTu, dan acara tuker kado deh.

happy new year

Comments on: "Happy New Year 2015" (8)

  1. happy new year Na 😀
    amien Na, semoga apa yang diharapkan terkabul ya en lancar2 buat wedding preparationnya 🙂
    smangatttt Na *hugs*

    Suka

  2. Hi Tiana,
    Happy new year… gw ga sengaja liat blog km krn lg browsing ttg wedding jg nih. Jd pengen tanya2 banyak ama km abisan km kayak udah expert bgt sampe urus yg kecil2nya sendiri. Hehehe… salam kenal ya..
    Btw, gmn cara contact km kl mau ngobrol lbh banyak?
    Thank u & good luck buat persiapannya..

    Suka

  3. congrats buat blog barunya.. happy new year ya

    Suka

    • ahhah.. macam apa aja ko pake selamat.. merry christmas and happy new year juga yah ko. biar Koko sekeluarga tambah sehat di 2015, keinginan yang belum terwujud juga biar terwujud di tahun ini, biar Andrew sama Emma juga makin sehat, makin pinter, makin ganteng and cantik.. GBU Ko

      Suka

  4. happy new year yah anakku.. sukses selalu dalam segala hal. dan selamat deg2an menanti beberapa ratus hari lagii.. Semangaatttt!

    Suka

Tinggalkan komentar